Untuk Anda yang sedang mencari penginapan di Tangerang, serviced residence dari The Ayoma Residence merupakan pilihan yang tepat. Terutama jika Anda mencari penginapan strategis, yang dekat ICE BSD untuk menonton konser atau mengunjungi pameran di Exhibition Hall. Dengan menginap di The Ayoma, Anda dapat menikmati fasilitas lengkap layaknya hotel dengan suasana yang homey dan mewah.

Tentu, harganya pun lebih terjangkau dibandingkan hotel-hotel konvensional! Jadi, tak perlu khawatir jika ingin menginap dalam jangka waktu lama. Masih ragu? Simak artikel ini lebih lanjut.

Apa itu Serviced Residence?

Serviced residence adalah hunian yang menyediakan furniture lengkap dan pelayanan layaknya di hotel. Biasanya dalam satu unit apartemen, tersedia tempat tidur, peralatan dapur, kulkas, kompor, AC, TV, peralatan mandi, handuk, mesin cuci, dan sebagainya.

Berbeda dengan hotel, biasanya hotel tidak menyediakan area dapur dan mesin cuci dalam ruangan. Layanan ini cocok untuk Anda yang mencari penginapan nyaman dengan fasilitas lengkap.

The Ayoma Residence, Serviced Residence Siap Huni

The Ayoma Service Residence

Hunian apartemen yang dikembangkan oleh salah satu developer BUMN terkemuka di Indonesia, yaitu PP Properti ini memiliki konsep hunian Exclusive Oasis Resorts. The Ayoma Residence merupakan satu-satunya apartemen BSD yang dikelilingi oleh 60% ruang hijau. Pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin healing sejenak di tengah hiruk pikuk perkotaan.

Bangunan dengan 31 lantai yang terdiri dari 341 unit apartemen ini pun dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan internasional MKPL dari Singapura. Kombinasi antara arsitek ternama dan pengalaman lebih dari 60 tahun developer PP Properti, menghasilkan hunian eksklusif yang nyaman sesuai dengan gaya hidup Anda.

Bukan hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan jika menginap di The Ayoma Residence, yaitu:

1. Lokasi Serviced Residence Strategis

Berlokasi di jalan utama Kota BSD, The Ayoma Residence berada diantara 2 central business area (CBD area dan BSD Techno Park Office Area). Hanya dalam hitungan menit, Anda dapat menembuh berbagai tempat, antara lain:

  • Stasiun Rawa Buntu – 2 menit
  • Gerbang Toll BSD – 3 menit
  • Teras Kota Mall – 5 menit
  • ICE BSD – 8 menit
  • AEON Mall – 8 menit

2. Tersedia Berbagai Varian Unit

The Ayoma Residence sendiri memiliki beberapa varian unit yang dapat Anda pilih. Mulai dari tipe studio (1 bedroom), tipe 2 bedrooms, sampai dengan 4 bedrooms yang disediakan sesuai kebutuhan Anda.

3. Fasilitas Lengkap dan Kids Friendly

Tanpa harus membawa banyak barang, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas di The Ayoma Residence. Mulai dari fasilitas dalam unit, seperti kamar tidur, peralatan dapur, peralatan mandi, kulkas sampai dengan fasilitas gedung yang kids friendly. Selain itu, ada fasilitas kolam renang anak, play ground, dan day care yang dapat Anda gunakan.

Fasilitas Ruangan Serviced Residence The Ayoma

Fasilitas Ruangan Service residence The Ayoma

Serviced residence menyediakan fasilitas ruangan layaknya menginap di hotel, seperti kulkas, handuk, peralatan mandi, dan complimentary lainnya. Tapi, apa bedanya serviced residence The Ayoma dengan hotel? Berikut fasilitas ruangan yang akan Anda dapatkan, antara lain:

1. Peralatan Dapur Serviced Residence

Berbeda dengan hotel, Anda akan mendapatkan peralatan dapur lengkap untuk memasak. Misalnya, kompor, rice cooker, microwave, alat makan, kulkas, dan peralatan dapur lainnya.

Bahkan, untuk beberapa unit tersedia condiments memasak, seperti air mineral, kopi, teh,  wajan, ataupun spatula.

2. Peralatan Mandi

Lupa membawa perlengkapan mandi? Tenang saja, beberapa tipe unit juga menyediakan perlengkapan mandi, seperti handuk, hair dryer, shampo, sabun, dan odol layaknya menginap di hotel.

3. Fasilitas Untuk Entertainment

Tak perlu takut merasa bosan, The Ayoma Residence menyediakan fasilitas Smart TV dan WiFi gratis yang dapat Anda gunakan sepuasnya. Setiap unit juga tersedia balkon jika Anda ingin menghirup udara segar di luar ruangan.

4. Perabotan dalam Apartemen

Perabotan yang tersedia pun lengkap. Terdapat tempat tidur, meja makan, lemari pakaian, air conditioner (AC), meja kerja kecil, kitchen cabinet, dan cermin. Semua disediakan untuk memastikan kenyamanan Anda selama bermalam di The Ayoma Residence.

5. Sistem Keselamatan dan Keamanan

Jika berbicara penginapan, unsur keselamatan dan keamanan tentu tak boleh terlewatkan. Di setiap unit The Ayoma Residence, tersedia fire extinguisher, smoke detector, dan carbon monoxide detector untuk menjaga keselamatan Anda jika ada kebakaran maupun asap yang berbahaya.

Fasilitas Gedung The Ayoma Residence

Dengan konsep Exclusive Oasis Resorts, The Ayoma Residence memiliki fasilitas resorts dengan kualitas premium untuk memberikan pengalaman terbaik kepada Anda selama menginap. Berikut ini berbagai fasilitas yang akan Anda nikmati jika menginap di The Ayoma, antara lain:

1. Fitness & Gym

Fasilitas service residence

Nikmati fasilitas fitness dan gym selama menginap di gedung The Ayoma Residence. Cara aksesnya pun mudah, Anda dapat berolahraga kapan pun Anda mau, tanpa perlu mencari gym di luar gedung.

2. Thematic Garden Lounge

Thematic Garden Lounge

Setelah berolahraga, Anda juga dapat bersantai menghirup udara segar di Thematic Garden Lounge. Taman terbuka yang dikelilingi oleh tanaman hijau estetik untuk menciptakan kesan asri selama Anda menginap.

Tempat yang tepat untuk mengajak si kecil berjalan-jalan di sore hari.

3. Jogging Track Serviced Residence

Jogging Track the ayoma residence
Source: Freepik.com

Selain gym, Anda juga dapat berolahraga di jogging track. Sepanjang jalur jogging, dihiasi berbagai tanaman hijau untuk sirkulasi udara yang menyegarkan. The Ayoma Residence memastikan bahwa para penghuni memiliki keseimbahan gaya hidup yang ramah lingkungan.

4. Infinity Swimming Pool & Sauna

Infinity Swimming Pool & Sauna

Berenang sambil menikmati pemandangan langit perkotaan, pasti sangat indah bukan? Semua ini dapat Anda rasakan jika bermalam di The Ayoma Residence. Bukan itu saja, Anda juga dapat berenang sambil mengawasi si kecil bermain di Kid’s Pool yang berada tepat di sebelah kolam renang dewasa.

5. Kid’s Play Ground & Day Care

Kid’s Play Ground & Day Care

Selain apartemen yang ramah lingkungan, The Ayoma Residence juga fokus untuk menyediakan berbagai fasilitas yang ramah keluarga. Di sini Anda dapat mengajak si kecil bermain di Kid’s Play Ground ataupun belajar bersama teman-teman lain di Day Care di dalam gedung The Ayoma Residence.

6. Cafe & Resto

Cafe & Resto

Saat bermalam di The Ayoma, ajak keluarga dan teman-teman Anda nikmati hidangan nusantara di Tamu Resto. Santap makanan lezat sambil dimanjakan dengan nuansa desain interior yang modern.

7. Guest Car Park

Guest Car Park

Tak perlu khawatir parkir penuh, The Ayoma Residence menyediakan parkiran luas untuk digunakan oleh para penghuni dan pengunjung. Parkiran yang tersedia terdapat di luar gedung dan parkiran basement.

Baca Juga:

Pembukaan Tamu Restaurant di The Ayoma Apartment, BSD
Promo Apartemen BSD Siap Huni Subsidi DP 10% [Terbatas]
10 Tips Investasi Apartemen yang Menguntungkan Bagi Pemula

Waktunya Liburan! Pesan Sekarang Juga

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan service residence dari The Ayoma sekarang! Anda dapat melakukan pemesanan melalui situs Tiket.com dan Agoda atauhubungi langsung Hotline kami di nomor WhatsApp +62 822 9999 6863 untuk mendapatkan promo spesial.

Rasakan pengalaman liburan yang luar biasa bersama The Ayoma Residence dan nikmati fasilitas lengkap dari kami. Kunjungi juga akun instagram @theayoma agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.